Arum Sabil Tidak Bersedia Menjadi Manajer Persid

Pengusaha Tebu asal Semboro yang juga Ketua Umum Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APPTRI) HM Arum Sabil, yang oleh banyak kalangan digadang-gadang menjadi manajer persid dengan tegas menyatakan penolakannya. Meski demikian sebagai warga jember, arum menyatakan siap mendukung persid baik secara moril maupun materiil.

Arum berterima kasih kepada Masyarakat Bola Jember, yang telah memberinya kepercayaan untuk menjadi Manajer Persid. Secara pribadi Arum juga berharap persid mampu membawa nama harum jember di kancah nasional. Tetapi karena dirinya bukan ahli dibidang bola, arum berharap tugas sebagai manajer diberikan kepada ahlinya saja. Jika dipaksakan lanjut Arum, bukan kebaikan yang duiperoleh, tetapi bisa jadi justru keburukan bagi Persid sendiri.

Meski demikian lanjut Arum, bukannya dirinya akan menutup mata terhadap kemajuan persid. Sebagai Warga Jember, dirinya siap memberikan dukungan secara moril maupun materiil, jika memang ada yang bisa dilakukannya untuk kemajuan Persid Jember.

Diberitakan sebelumnya, untuk mengatasi minimnya kucuran anggaran untuk persid jember, manajemen persid berupaya menggandeng pengusaha lokal yang memiliki kepedulian terhadap persid. Ketua Divisi Promosi Persid Jember Syahroni menuturkan, pihaknya telah memiliki beberapa daftar nama pengusaha yang akan digandeng. Namun kesempatan pertama akan diberikan kepada Hm Arum Sabil. Sebab meski sudah berkiprah di tingkat nasional, Arum Sabil merupakan putra daerah yang tentu saja masih memiliki ikatan emosional dengan persid.

(1,024 views)
Tags: