6 Orang Kader PAN Jember Siap Bertarung Dalam Musda PAN 4 Desember Mendatang

6 orang kader terbaik Partai Amanat Nasional dipastikan akan maju sebagai kandidat ketua DPC PAN Jember dalam musda PAN yang akan digelar 4 Desember mendatang di aula STAIN Jember.

Para kandidat itu antara lain anggota komisi A DPRD Jember Evi Lestari, bendahara DPC PAN Jember Rendra Wirawan, Juanda, Dwi Purbadi, Zulfikar Robby, dan ketua fraksi Annur DPRD Jember Agus Widiyanto. Karena salah satu syarat menjadi kandidat calon ketua harus mendapat rekomendasi dari DPP, saat ini keenam orang kandidat sedang menjalani verifikasi di tingkat DPW PAN Jawa Timur.

Agus Widiyanto ketika dikonfirmasi mengaku sudah menyiapkan mesin politlk untuk memuluskan jalannya menuju kursi ketua DPC PAN Jember. Bahkan Agus mengklaim saat ini sudah berhasil mengantongi 80 persen suara dari 314 anak cabang dan ranting yang memiliki hak suara dalam musda mendatang.

Lebih jauh Agus menerangkan, musda PAN Jember kali ini dirasa sangat penting mengingat agenda besar yang menjadi progam PAN kedepan untuk mengubur dalam-dalam konflik internal yang selama ini berkembang. Komunikasi sesama kandidat juga sudah dilakukan, pada prinsipnya siapapun yang akan terpilih nantinya siap mengakomodasi pemikiran positif kandidat yang belum berhasil menduduki kursi ketua DPC PAN Jember.

(836 views)
Tags: