Ketua DPC PKB Jember Terpilih Targetkan 17 Kursi Legislatif Dalam Pemilu 2014 Mendatang

Ketua DPC PKB Jember terpilih Miftahul Ulum bertekad pemilu 2014 mendatang bisa mengembalikan kejayaan PKB seperti tahun 99 lalu. Ulum menargetkan tahun 2014 mendatang PKB Jember mampu meraih 17 kursi legislative.

Menurut Ulum, yang terpenting bukan siapa yang terpilih sebagai ketua DPC PKB Jember. karena sesuai amanat dalam muscab Sabtu lalu, bagaimana seluruh kader PKB mampu mengembalikan kejayaan seperti tahun 1999 lalu. Dan untuk mencapai cita-cita tersebut tidak hanya dibutuhkan peran ketua tetapi perjuangan dari semua kader PKB.

Ulum juga berterima kasih atas kepercayaan pengurus anak cabang yang diberikan kepadanya untuk memimpin kembali DPC PKB Jember hingga 5 tahun mendatang. Dalam muscab Ulum hanya menang satu suara dibanding Fadil Muzaki. Ini membuktikan bahwa dukungan terhadap Fadil juga cukup besar. Sehingga jika ingin membesarkan PKB, tidak ada alasan baginya untuk tidak merangkut kubu Fadil yang merupakan rifal dalam Muscab PBK Sabtu lalu.

Sementara Fadil Muzaki menerima kekalahannya atas ulum dengan legowo. Menurut Fadil, memang sejak awal dirinya tidak berminat mencalonkan diri sebagai ketua DPC PKB Jember. Namun atas dorongan beberapa anak cabang yang menginginkan perubahan, Fadil ikut maju dalam bursa calon ketua DPC PKB Jember.

Saat ini lanjut Fadil, yang menjadi tugasnya adalah mendinginkan kekecewaan yang sedang dialami para pendukungnya. Sebab jika dibiarkan Fadil khawatir muscab PKB Jember akan mengakibakan konflik, yang justru merugikan PKB sendiri.

(929 views)
Tag: