Dengan Konsep Membangun Jember Bersama Masyarakat Calon Independent Dedi Iskandar Optimis Menang

Meski tidak memiliki kekuatan di parlemen Dedi Iskandar calon wakil bupati dari jalur perseorangan optimis mampu merebut hati masyarakat Jember dalam pemilu kada mendatang. Sebab Dedi akan mengembangkan konsep membangun Jember bersama tokoh-tokoh masyarakat di seluruh desa.

Menurut Dedi, bukan berarti parlemen akan ditinggalkan dalam membangun Jember. Tetapi jika dirinya menang dalam pemilu kada mendatang eksekutif dan legislatif akan bekerja bersama membangun Jember sesuai dengan usulan dari tokok-tokoh masyarakat di desa-desa.

Dedi mengakui dirinya tidak memiliki mesin politik seperti calon lain yang berangkat dari koalisi parpol. Tetapi setelah bertemu langsung dengan sekitar 40 ribu masyarakat Jember, ternyata respon masyarakat terhadap calon perseorangan cukup baik. Karena itu Dedi yakin akses langsung dengan masyarakat ini mampu membawanya menjadi pemenang dalam pemilu kada mendatang.

Hasil survey beberapa lembaga yang menyebutkan bahwa elektabitisan calon yang diusung partai politik seperti incumbent masih cukup besar, menurut Dedi tidak akan menyurutkan optimismenya. Sebab Dedi beranggapan hasil survey belum tentu bisa menjadi cerminan suara masyarakat.

(710 views)
Tags: