Tim Sukses Incumbent Optimis Menang Satu Putaran

Tim sukses pasangan Jalal-Kusen optimis pemilu kada mendatang bisa dimenangkan dengan satu putaran. Demikian disampaikan sekretaris tim sukses pasangan Jalal-Kusen Mohammad Jufreadi.

Menurut Jufreadi, dengan keberhasilan incumbent dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Jember selama lima tahun lalu, dan diperkuat dengan hasil survey internal Jufreadi optimis bisa meraih 80 persen suara. Artinya pemilu kada 7 Juli mendatang bisa dimenangkan dalam satu putaran.

Prediksi ini menurut Jufreadi cukup rasional, mengingat saat pilkada lalu pasangan Jalal-Kusen mampu memperoleh 66 persen suara. Dengan penguatan di kantong-kantong suara di 246 desa yang menjadi fokus tim sukses, Jufreadi optimis target tersebut bisa tercapai.

Meski demikian lanjut Jufreadi, semua pasangan calon tentu memiliki target masing-masing dan pasti juga optimis akan menang. Tetapi sejauh mana target tersebut bisa tercapai tergantung grand design tim sukses masing-masing calon mengimplementasikannya dilapangan. Sementara incumbent MZA Djalal sendiri ketika ditanya target perolehan suara tidak bersedia berandai-andai. Jalal menyerahkan sepenuhnya kemada masyarakat Jember sebagai pemilik hak suara.

(811 views)
Tags: