Pasangan Guntur-Gus Aab Kamis Kembalikan Berkas Ke KPUD Jember

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Guntur Ariyadi-Abdullah Syamsul Arifin Kamis pagi rencananya akan melakukan pengembalian berkas pendaftaran ke KPUD Jember. Selain akan diiringi kesenian tradisional, rencananya pasangan Guntur-Gus Aab ini juga akan diantarkan oleh sedikitnya seribu orang masyarakat, diantaranya puluhan sopir angkot.

Dewan pengarah tim kampanye pasangan Guntur-Gus Aab, Ayub Junaedi mengatakan Senin malam 4 partai pengusung yakni Demokrat, PKB, Barnas dan PPD sudah menandatangani formulir pendaftaran untuk mengusung Guntur-Gus Aab. Praktis semua berkas pendaftaran sudah siap untuk diserahkan ke KPUD Jember Kamis pagi.

Rencananya prosesi pemberangkatan akan dilakukan dari kantor DPC Demokrat di jalan Sumatra, dengan diiringi arak-arakan relawan dari komunitas kesenian tradisional, off road, sopir angkot dan pengemudi becak ke KPUD Jember. Setelah proses pendaftaran di KPUD selesai, akan diteruskan ke kantor DPC PKB Jember di jalan Kalimantan, sebelum akhirnya melakukan konvoi menuju posko bersama tim kampanye Guntur-Gus Aab di perumahan milenia.

Ayub mengakui koalisi partai politik pengusung Guntur-Gus Aab tidak sebesar koalisi partai pengusung incumbent. Meski demikian Ayub optimis dengan strategi pemenangan yang tepat, pasangan Guntur-Gus Aab mampu meraih kemenangan. Sebab besarnya partai koalisi belum tentu ada jaminan kandidatnya menang. Karena masyarakat Jember nantinya akan memilih figur yang dinilai lebih baik dari calon lainnya.

(1.043 views)
Tag: