TKI Asal Silo Jatuh Dari Lantai 2 Di Malaysia

IMG00002Mohammad Sukri seorang TKI asal kecamatan Silo Jember tanggal 27 Agustus lalu terjatuh dari lantai dua di tempatnya bekerja di Malaysia. Setelah menjalani operasi di Malaysia, Senin pagi perawatannya dipindahkan ke RSUD Subandi Jember.Joko Murwanto salah satu staf RSUD Subandi yang berkomunikasi langsung dengan dokter yang menangani di Malaysia menceritakan, sejak 27 Agustus lalu Sukri di rawat di Universitas Kebangsaan Malaysia Medical Centre Kuala Lumpur. Saat disana Sukri sudah menjalani operasi serta terapi rehabilitasi pemulihan.

Dari laporan medis lanjut Joko, Sukri sudah mengalami perkembangan positif. Saat pertama dibawa kerumah sakit, Sukri dalam konsidi koma degan luka parah pada bagian dada, kepala tangan dan beberapa patah tulang. Namun saat ini Sukri sudah mampu membuka mata dan merespon perintah meski masih agak lemah.

Hingga saat ini Sukri masih menjalani perawatan di ruang observasi intensif (ROI) RSUD Subandi, sambil menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari dokter spesialis bedah syaraf, sebagai ketua tim yang menangani. Mengenai pembiayaan menurut Joko, pihak keluarga korban menyatakan akan menggunakan surat keterangan miskin yang saat ini masih dalam proses pengurusan.

(975 views)
Tag: