Laga Home Perdana Persid Dipastikan Dilaksanakan Di Lumajang

Laga home persid melawan persida Sidoarjo dipastikan akan dilangsungkan di stadion Semeru Lumajang. Hal ini diketahui setelah adanya persetujuan dari bupati Lumajang yang mengijinkan persid meminjam stadion Lumajang untuk bertanding 7 Oktober mendatang.

Manajer persid Sirajudin mengatakan, Jumat pagi dalam rapat bersama instansi terkait yang dipimpin langsung oleh bupati jember MZA Jalal, dipastikan persid akan melakukan pertandingan home di Lumajang. Baik bupati Jember maupun bupati Lumajang menurut Sirajudin, sudah mengijinkan persid bermain di sana.

Bahkan dalam rapat tersebut bupati menyatakan mendukung pebuh perjuangan persid, meski tidak bermain di Jember. Bupati berjanji akan ikut mendampingi persid dalam pertandingan putaran pertama tersebut. Mengenai keberadaan stadion Notohadinegoro lanjut Sirajudin, bupati sudah memerintahkan dinas terkait untuk segera menyelesaikan perbaikan stadion, karena 3 kali laga home dalam putaran kedua nanti persid sudah harus bisa bermain di stadion Notohadinegoro.

Sementara terkait pembengkakan anggaran karena harus bermain di luar kota, Sirajudin mengaku tidak ada masalah. Semua bisa diupayakan, yang penting persid bisa tetap bermain bagus. Meski demikian minimnya anggaran tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak berprestasi.

Sirajudin hanya berharap ada pemahaman dari semua pihak, bahwa saat ini memang anggaran yang dimiliki persid tidak terlalu banyak. Untuk itu pemain tidak bisa berharap manajemen memberikan gaji yang banyak, atau fasilitas menginap di hotel yang terlalu bagus.

(621 views)
Tag: