Konvoi Lulusan Tabrak Wanita Hamil

Konvoi lulusan pelajar SMA menimbulkan korban. Salah satu pelajar SMA Negeri 1 Rambipuji menabrak becak yang sedang ditumpangi ibu hamil, di jalan Gajah mada Rambipuji Selasa siang. Ketiga korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas Rambipuji.

Kapolsek Rambupuji AKP Agus Supariono menceritakan, sepeda motor yamaha vega nopol DK-7401-ES yang dikendarai Chairil Ilmansyah berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Diduga Chairil terburu-buru karena mengejar rombongan konvoi pelajar yang sudah berangkat terlebih dahulu.

Tiba-tiba becak yang dikemudikan Suli memotong jalan, sehingga tabrakan keras tidak bisa dihindari. Meski saat kecelakaan Chairil memakai baju seragam yang sudah dicorat-coret, Agus tidak berani memastikan Chairil salah satu peserta konvoi.

Suli tukang becak korban kecelakaan tersebut mengatakan, dirinya mengetahui ada konvoi siswa SMA yang merayakan kelulusannya. Karena itu ketika akan menyeberang dirinya menunggu konvoi habis. Ternyata saat dirinya menyeberang masih ada satu kendaraan yang tertinggal, berjalan dengan kecepatan tinggi hendak menyusul rombongan di depannya.

Ketiga korban setelah mendapat perawatan pertama di puskesmas Rambipuji, langsung di rujuk ke RSUD Balung, karena membutuhkan perawatan lebih lanjut. Suli mengalami gegar otak, Chairil pengendara sepeda motor mengalami patah rahang dan Zaenatul Fitria masih belum diketahui karena membutuhkan pemeriksaan kandungan lebih jauh.

(828 views)
Tag: