Kakek Asal Bangsalsari Tewas Dibunuh

Yusuf alias pak Jan warga desa Curah Kalong kecamatan Bangsalsari, Jumat dinihari ditemukan tewas dalam kamarnya dengan 2 luka tusukan di perut dan tangan kanan. Kuat dugaan Yusuf merupakan korban pembunuhan. Meski demikian hingga saat ini polisi belum mengetahui identitas pelaku. 

            Kapolsek Bangsalsari AKP Viebe Panomban mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh istrinya yang sedang tidur di kamar depan. Istri korban terbangun sesaat setelah mendengar suara orang minta tolong dari kamar belakang. Ketika dilihat korban sudah dalam kondisi tergelatak bersimbah darah.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara menurut Viebe, anggotanya belum menemukan senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban maupun barang bukti lain yang bisa mengarah kepada tersangka.

Beratnya medan membuat aparat kepolisian kesulitan mengevakuasi jenasah korban. Meski dilakukan sejak jam 4 dini hari, baru sekitar jam 7 pagi jenasah korban berhasil dievakuasi. Saat ini jenasah korban dibawa ke RSUD Subandi untuk dilakukan visum.

Untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan, saat ini polisi masih memeriksa sejumlah saksi. Berdasarkan keterangan keluarga, korban tidak mempunyai persoalan dengan anggota keluarga yang lain ataupun tetangga sekitar. Dengan bertambahnya korban pembunuhan di Bangsalsari, berarti dalam sepekan terakhir terjadi 3 kasus pembunuhan di wilayah hukum polres Jember. Yakni di Sumberbaru, Silo dan Bangsalsari.

(828 views)
Tag: