DJ DELIZIOUS DEVINA-1945 MUSIC FACTORY

Delizious Devina memulai karirnya pada tahun 2004 dengan membentuk DUO DJ yang diberi nama ELECTRIC BARBARELLAS. Hanya bertahan selama 2 tahun kemudian DUO DJ ini bersolo karir. DD menempatkan dirinya di dalam bendera 1945MF dan pada tahun 2008 telah mengeluarkan single perdananya yang berjudul THE STATE OF SPIRITUAL BLISS bekerjasama dengan DJ Romy dengan sedikit sentuhan vocal dari DD sendiri juga. Single ini di release melalui situs musik online www.beatport.com yang sangat popular di kalangan para DJ international. Pada tahun yang sama pula DD telah berhasil untuk bermain di beberapa negara lain seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan bahkan menembus untuk mengisi salah satu event berskala international di Malaysia THE SUNBURST FESTIVAL.

Delizious Devina juga sering berkolaborasi dengan beberapa musisi lokal seperti John Paul Ivan, Mala & The Bandit, Andra & The Backbone, Slank, Maia Estianty, Acha Septriasa dan masih banyak lagi yang tidak menutup kemungkinan untuk lebih mengeksplorasi kreativitasnya.

Tahun 2009 membawa banyak perubahan lagi dimana Delizious Devina bersama dengan 1945MF membuka sekolah DJ yang berlokasi di Gedung FX Jakarta. Dengan adanya sekolah ini, DD berperan juga sebagai guru bersama dengan DJ-DJ senior lainnya seperti Romy, Innerlight, Dade, Naro, Iman dan Boank. Album perdana dari DD, THE STATE OF SPIRITUAL BLISS juga sedang dikerjakan dalam waktu bersamaan yang seharusnya bisa di release pada bulan Juli 2009.

DD telah membuktikan bahwa dunia DJ tidak hanya untuk kaum pria dan bukan dunia yang mudah untuk dijalani, melalui kerja keras dan talentanya DD terus memajukan dunia dance scene di Indonesia yang berskala internasional.

 

PENGHARGAAN:

          Female DJ Of The Year Redma Award 2009

          Nominasi Track Of The Year Redma Award 2009 ( State Of Spiritual Bliss – DJ Echa Remix )

          Nominasi DJ Of The Year Paranoia Award 2008 & Female DJ Of The Year Redma Award 2008