Batal Dinikahkan Warga Sumberbaru Bunuh Calon Mertua

Gara-gara batal dinikahkan DK warga desa Kaliglagah kecamatn Sumberbaru, nekat menghabisi nyawa pak Saru warga setempat, yang juga calon merrtuanya sendiri. Bahkan ketika melakukan pembunuhan tersebut DK dibantu TN ayahnya. Kurang dari 24 jam kedua tersangka berhasil ditangkap petugas.

Salah satu keluarga korban pak Kus menceritakan, awalnya sejumlah pemuda mendatangi rumah kakak kandungnya. Karena tidak ada, rupanya gerombolan pemuda itu menyusul korban ke pasar tempat korban biasa mangkal untuk narik ojek.

Di tempat itu korban langsung dibacok dengan menggunakan celurit. Tidak jelas berapa orang yang melakukannya. Tetapi berdasarkan pengakuan sejumlah saksi, korban sempat dikeroyok oleh pemuda berjumlah lebih dari tiga orang.

Yuli menceritakan DK sebenarnya sudah memutuskan pertunangan dengannya 3,5 tahun yang lalu. Ayahnya kemudian hendak menikahkan dirinya dengan tunangan barunya. Rencana pernikahan bahkan telah ditentukan tanggal 4 April mendatang. Karenanya ia menduga kemarahan DK ini diduga karena cemburu. Atas pembunuhan yang dilakukan kepada ayahnya Yuli berharap pelaku diberikan hukuman setimpal.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jember AKP Holilur Rachman mengatakan, saat ini anggotanya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka yang berhasil di tangkap. Holilur mengaku sejauh ini pihaknya juga masih melakukan pengembangan, terkait kemungkinan keterlibatan tersangka lain dalam kasus pembunuhan ini.

Polisi menduga pelaku memang lebih dari dua orang. Hal ini diketahui dari banyaknya luka pada tubuh korban. Luka paling parah yang dialami korban pada bagian kepala, leher, punggung dan wajah.

(792 views)
Tag: