Polisi Mengantongi Identitas Pelaku Yang Diduga Terlibat Pembunuhan di Tegalbai

Setelah berhasil mengidentifikasi dua korban pembunuhan di desa Tegalbai kecamatan Sumbersari, polisi mulai memfokuskan mengungkap motif yang melatar belakangi pembunuhan tersebut. Meski masih ada beberapa kemungkinan motif, polisi mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang diduga kuat terlibat dalam kasus ini.

Kapolsek Sumbersari AKP Mahrobi Hasan menerangkan, untuk sementara pihaknya menduga ada sedikitnya dua motif yang melatar belakangi kasus pembunuhan ini. Sayangnya Mahrobi enggan menerangkan lebih jauh terkait dugaan motif yang dimaksud.

Untuk itu mahrobi mengaku sudah membagi anggotanya menjadi dua tim, yang bertugas untuk mengungkap motif sebenarnya. Atas dasar laporan anggota inilah kemudian akan disimpulkan motif yang mana yang paling dekat

Sementara untuk identitas pelaku yang diduga terlibat dalam kasus ini, Mahrobi enggan menyebutkannya. Hanya saja Mahrobi yakin melihat luka pada tubuh korban diduga kuat pelaku lebih dari 2 orang.

Dari hasil penyelidikan Polres Jember dan Polsek Sumbersari, korban diketahui bernama Heriyanto warga jalan kaliurang Jember dan satu lagi bernama Agung, warga jalan Letjen Suprapto Jember. Salah satu korban menurut Mahrobi, merupakan putra dari anggota salah satu Koramil di Jember.

(888 views)
Tags: