Aktifis Pmii Jember Kumpulkan Koin Sebagai Bentuk Protes Atas Pernyataan Pm Australia

Puluhan aktifis pergerakan mahasiswa islam indonesia pmii rayon fkip universitas jember menggelar aksi penggalangan koin di double way universitas jember rabu siang.

 

Aksi tersebut merupakan bentuk protes atas pernyataan perdana menteri australia tony abott yang mengungkit bantuan kemanusiaan dari pemerintahannya saat aceh dilanda bencana tsunami tahun 2004 silam.

 

Menurut koordinator aksi rifa’i pernyataan perdana menteri australia itu merupakan bentuk pelecehana terhadap bangsa indonesia, seharusnya pemerintah australia tidak ikut campur dalam urusan hukum dalam negeri indonesia.

 

Untuk itu kta rifai mahasiswa mendukung pemerintah untuk segera melakukan eksekusi mati terhadap gembong narkoba bali nine yang berasal dari australia, sebab kata dia keberadaan narkoba sudah merusak generasi penerus bangsa.

 

Lebih jauh rifai menerangkan aksi penggalangan koin tersebut akan dilakukan selama dua hari kedepan, selanjutnya koin yang diperoleh akan diserahkan kepada rektor unej untuk selanjutnya diserahkan kepada kementerian luar negeri.

(358 views)