Lahan Parkir Di Sekitar Jsg Sedot Anggaran 7 Miliar

Dinas pekerjaan umum cipta karya menyiapkan anggaran sebesar tujuh milyar rupiah untuk pembangunan parkir di sekitar stadion jember sport garden.

Menurut kepala dpu cipta karya merwin lusiani saat ini anggaran pembangunan parkir tersebut masih dalam tahap lelang, untuk itu saat ini pembangunan parkir di sekitar stadion jsg/ masih belum bisa dikerjakan.

Rencananya lanjut merwin parkir tersebut akan dibangun di atas lahan seluas lima hektar dengan kapasitas seribu kendaraan baik roda dua maupun roda empat, jadi untuk sementara waktu stadion jsg belum bisa dibuka untuk masyarakat karena masih ada pekerjaan parkir di sekitarnya.

Diberitakan sebelumnya saat pimpinan dprd jember menggelar sidak ke stadion jsg ditemukan sejumlah fasilitas mulai mengelupas, untuk itu pimpinan dprd meminta jika terdapat kerusakan di seluruh stadion maka akan menjadi kewajiban pt pembangunan perumahan untuk melakukan perawatan, sebab sesuai dengan aturan perawatan stadion selama enam bulan kedepan akan menjadi tanggung jawab pt pp selaku pemenang proyek.

(302 views)