New Entry on 25 Indohits 8 – 14 Feb 2015

10425119_10152487017244883_5049291799780023144_n

 

 

 

 

 

 

Geisha (Alb.Bersinar Terang / Musica Studio’s) – Akulah Pelangimu

Grup musik asal Pekanbaru yang berpersonilkan Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum), Geisha, mengisyaratkan banyak eksplorasi di musik mereka. Di single terbaru  mereka ini terdengar lebih playfull. Banyak nuansa yang baru. Dan single terbaru, Akulah Pelangimu, ini menggambarkan semua yang mereka janjikan. Lagu ini terdengar sangat ceria. Middle Up beat dan mulai banyak kemasukan unsur digital music.

image005

 

 

 

 

 

 

Gio (Single / SMN Channel) – Lelaki

Saking besar cintanya hingga sekalipun menyakitkan, pintu hati tetap dan selalu terbuka untuk wanita terkasihnya. Apapun penghalang dan rintangannya tetaplah lelaki ini adalah rumah hati Buat wanita yang dicintainya. Pintu rumah selalu terbuka hingga kapanpun bisa kembali pulang. Lagu ini di aransemen oleh Stephan Santoso yang sebelumnya sudah menangani Sheila On 7, gigi, Elo dan masih banyak lagi.
Kisah diatas adalah sinopsis lagu  “Lelaki” ciptaan Gio  yang menjadi debut single Gio sebagai penyanyi solo paska Indonesian Idol. “Persiapan lagu ini tidak terlalu sulit, rekaman yang tidak membutuhkan waktu yang lama, semoga semuanya lancar dan lagu ini bisa di kenal di seluruh masyarakat, amiinn Tutur Gio.

done eflyer ost rilis-03

 

 

 

 

 

 

MALIQ & D’Essentials (Alb. Musik Pop / Organic Records) – Semesta

“Semesta” single ketiga MALIQ & D’Essentials dari album Musik Pop menjadi soundtrack utama film Filosofi Kopi -The Movie besutan Sutradara Angga Dwimas Sasongko dengan rumah produksi Visinema yang akan rilis pada 9 April 2015 di bioskop. Film ini dibintangi oleh Chicco Jerikho (Ben), Rio Dewanto (Jody), dan Julie Estelle (El). Lagu “Semesta” bagi MALIQ & D’Essentials bisa dikatakan sebagai intisari dari album Musik Pop.  Menceritakan bahwa semesta kita berawal di dalam badan dan jiwa, lalu berhubungan dengan semesta alam.

securedownload (1)

 

 

 

 

 

 

POTRET (Single / Aquarius) – Gimana Caranya

Single ‘Gimana Caranya’ ditulis oleh Melly Goeslaw dan diaransemen oleh POTRET. Keunikan POTRET kali ini adalah dimana kami membuat musik dengan semangat yang didasari oleh kreativitas ‘keterbatasan’, seperti layaknya band yang baru mulai merekam musiknya di studio yang sederhana, bukan yang dilengkapi peralatan canggih dan mahal. Berdasarkan attitude inilah kami akhirnya mulai merekam musik dengan fasilitas kami sendiri. Studio seadanya, alat seadanya, namun dengan hasil yang maksimal. Kami pun berencana membuat video klip sendiri.

securedownload

 

 

 

 

 

 

Ubay (Single / Universal Music) – Falling in Love

“Lagu Falling In Love bercerita tentang perasaan jatuh cinta seseorang yang ingin memberikan keyakinan bahwa ia akan selalu ada untuk orang yang dicintai meski tidak bisa memiliki,” jelas Ubay. Cinta, sederhana dan memikat adalah kata yang dipilih Ubay ketika mendeskripsikan lagu Falling In Love. Uniknya, lagu ini juga memuat solo Saxophone yang direkam oleh Ubay langsung, menunjukkan perasaannya ketika meniupkan alat musik tersebut.

(474 views)
Tags: