Kejari Jember Tunjuk Empat Jaksa Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dinas Pendidikan Jember

GAMBAR-BERITA18Untuk mempercepat penanganan kasus dugaan korupsi, Program Nasional Rehab Sekolah Dinas Pendidikan Jember, Kejaksaan Negeri Jember menyiapkan tim jaksa, yang khusus akan menangani kasus tersebut.

Kepada Kiss Fm, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Jember, Mohammad Hambaliyanto mengatakan, Kajari Jember telah menunjuk empat orang jaksa, yang akan fokus menanggani kasus dugaan korupsi tersebut.

Hanya sayangnya, Hambali masih engan menyebutkan, siapa saja jaksa yang telah ditunjuk, untuk menanggani kasus limpahan dari polres jember tersebut. yang pasti kata dia, empat jaksa itu saat ini sedang fokus, mendalami berkas yang sudah masuk dari polres jember.

Menurut Hambali, tim jaksa akan mempelajari berkas perkara tersebut selama 14 hari kedepan. jika tidak ditemukan kekurangan lagi, maka berkas perkara tersebut akan dinyatakan lengkap, dan akan segera dilimpahkan ke pengadilan tindak pidana korupsi di.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus dugaan korupsi program nasional rehab sekolah tersebut, telah menyeret tiga pejabat dinas pendidikan jember, sebagai tersangka. modus yang dilakukan ketiga tersangka, dengan melakukan pemotongan anggaran, hingga terkumpul uang sebesar 1 miliar rupiah.

(551 views)
Tags: