Caleg PKB Akan Diumumkan Secara Luas

GAMBAR-BERITA18Tidak hanya melalui fit and proper test, Calon Anggota Legislatif Dari Partai Kebangkitan Bangsa, akan diumumkan secara luas kepada masyarakat jember, khususnya di daerah pemilihan masing- masing.

Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum mengatakan, dengan diumumkan secara luas, diharapkan nantinya akan ada masukan dari masyarakat, mengenai track record caleg yang akan diusung PKB.

Sebab lanjut Ulum, caleg yang akan diusung pkb tidak hanya dari internal, melainkan dari luar partai. seperti unsur profesional, pengusaha, dan pensiunan pns. jadi tidak mungkin pkb tahu secara detail track recordnya.

Jika pada saat diumumkan ada masukan dari masyarakat, PKB akan langsung mengklarifikasi caleg yang bersangkutan. jika kemudian dinilai negatif, maka DPC PKB jember akan langsung mencoret yang bersangkuta, dari daftar caleg.

Ulum berharap kepada Masyarakat Jember, pada saat calegnya diumumkan secara luas, untuk memberikan masukan. Ia menjamin akan menjaga kerahasiaan identitas masyarakat, yang memberikan masukan.

(659 views)
Tags: