Terobos Lampu Merah Truk Pasir Lindas Pemotor Hingga Meninggal di Lokasi

Seorang pengendara sepeda motor bernama Saifur Rohman, warga Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Jumat pagi tewas dilindas truk bermuatan pasir, di simpang empat Argopuro, Jl Gajah Mada. Korban tewas dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember, IPTU Heri Yuliawan  menceritakan, semula sepeda motor nopol P-2210-TA yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di TKP tiba-tiba ada sebuah truk nopol P-8077-UQ bermuatan pasir yang dikemudikan Indra Yadi, warga Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, melaju dari arah Selatan ke Utara.

Karena jarak yang terlalu dekat lanjut Heri, akhirnya korban menabrak bagian depan truk hingga menyebabkan korban terjatuh tepat di bawah badan truk. Karena truk masih terus melaju akhirnya korban terlindas di bagian kepalanya hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil olah TKP, sebelum akhirnya melindas korban truk bermuatan pasir nekat menerobos lampu merah. Saat ini pengemudi truk beserta kendaraannya diamanan di Mapolres Jember. Sementara jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

(1.186 views)