Fakta Baru Kasus Kakek Tewas Dikubur di Kebun Jati, Polisi Sebut Uang Korban Raib

Satreskrim Polres Jember menemukan fakta baru dalam kasus tewasnya kakek berusia 70 tahun, Abdul Jalal warga Desa Andongsari, Kecamatan Ambulu. Menurut keterangan sejumlah saksi uang milik korban raib.
 
Kasatreskrim Polres Jember AKP Abid Uais Al Qarni mengatakan berdasarkan keterangan dokter forensik RSD Soebandi terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yakni di tangan, dada, dan beberapa bagian lainnya.
 
Sementara berdasarkan fakta yang berhasil dihimpun polisi menduga uang milik korban juga raib. Hanya saja terkait nominal uang tersebut masih dalam proses penyelidikan.
 
Selain itu sejumlah saksi juga menyampaikan keterangan bahwa hewan ternak berupa kambing milik korban juga hilang. Sejauh ini polisi juga masih mendalami informasi tersebut dengan memeriksa kerabat korban.
 
Kendati mengarah ke tindak pidana pencurian dengan kekerasan polisi belum bisa menyimpulkan. Sebab sejauh ini polisi masih fokus mengumpulkan alat bukti dan keterangan di lapangan.
 
Sebelumnya, jasad korban ditemukan secara tidak wajar dengan kondisi terkubur di kedalaman kurang dari satu meter pada minggu 14 Januari setelah dinyatakan hilang sejak Jumat 11 Januari 2024.
 
<<<<rusdi

(501 views)