Pembuang Janin di Patrang Ternyata Seorang Pria

Misteri pembuangan janin berusia 5 bulan di Perumahan Rembangan Hill, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, mulai terungkap. Kasus tersebut sempat membuat heboh warga sekitar, pada Selasa (19/12/2023).

Kini berdasarkan penyelidikan dari polisi, terlihat dari rekaman CCTV yang ada di lokasi pelaku merupakan seorang laki-laki.

Kanit Reskrim Polsek Patrang, Aiptu Andrias Suryo Rubedo, mengatakan, sejauh ini polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap dua warga yang pertama kali menemukan jenazah janin dibungkus plastik.

Berdasarkan keterangan saksi, tidak satupun diantara mereka yang mengetahui waktu pembuangan janin tersebut.

Pascapenemuan janin itu, polisi juga menyisir warga di kawasan Perumahan Rembangan Hill dan tidak ditemukan warga yang hamil dengan kondisi perut yang tiba-tiba kempis.

Satu-satunya petunjuk dalam kasus tersebut berupa rekaman CCTV. Namun, video yang berhasil ditangkap CCTV tersebut gelap dan tidak jelas. Kendati demikian, polisi memastikan pelaku merupakan seorang laki-laki.

Lebih jauh Andreas mengatakan, saat ini janin yang sudah membusuk tersebut berada di kamar mayat RSD dr. Soebandi. Hari ini, Rabu (20/12/2023), janin tersebut akan dimakamkan secara layak. (Rusdi)

(224 views)