Dampak SSA, Akses Jalan Perumahan di Kawasan Kampus Jember Ditutup Untuk Umum, Ojol Merugi

Penutupan jalur masuk ke perumahan sebagai bentuk protes terhadap Sistem Satu Arah (SSA) di kawasan kampus, ternyata berdampak terhadap pekerja ojek online. Demikian disampaikan perwakilan ojek online, Fandy saat aksi di Gedung DPRD Jember, Selasa siang 31 Oktober 2023.

Di hadapan Komisi C DPRD Jember dan Perwakilan dari Dinas Perhubungan Jember dan Provinsi Jawa Timur, Fandy mengatakan, beberapa pengemudi ojek online baik roda dua maupun empat, sulit masuk ke perumahan. Sebab, ada sejumlah perumahan yang menutup aksesnya bagi masyarakat luar.

Adanya penutupan jalan tersebut menurut Fendy, sangat merugikan pengemudi ojek online. Karena itu, Fendy mendesak DPRD Jember dan Pemkab Jember mencarikan solusi atas persoalan tersebut. Jangan biarkan ojek online yang sedang kesusahan ditambah persoalan lagi .

Sementara Ketua Komisi C DPRD Jember Budi Wicaksono menyampaikan, pihaknya akan menyikapi persoalan yang dialami ojek online. Persoalan tersebut akan dibahas bersama sejumlah RW di kawasan kampus hari pada Rabu besok 1 November 2023.

<<<rusdi

(229 views)