Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor di Jember, Pengusaha Ayam Potong Ditangkap

MAR, seorang pengusaha ayam, warga Kelurahan Karangrejo Kecamatan Sumbersari, akhirnya berhasil diringkus polisi di kecamatan setempat.

Sebelumnya, dia sempat kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor bernama Fathur Rizqi, warga Desa Petung Kecamatan Bangsalsari hingga tewas di lokasi kejadian pada Rabu malam (04/10/2023).

Kanit Laka Lantas Polres Jember, Ipda Edy Purwanto, menceritakan, awalnya sepeda motor nopol P-5586-HT yang dikendarai Fathur Rizqi berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di tempat kejadian Jalan Letjen Sutoyo Lingkungan Sumberpakem Kelurahan Kebonsari, korban mendahului sepeda motor di depannya.

Belum sempat berhasil mendahului, korban terpaksa mengerem mendadak karena dari arah berlawanan ada pikap nopol DK-8404-AK bermuatan ayam yang dikemudikan oleh MAR.

Korban yang tidak bisa menguasai kendaraannya akhirnya terjatuh ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di TKP. Sementara MAR sempat kabur dan mengantarkan beberapa ekor ayam kepada pelanggannya.

Dua jam setelah kejadian, MAR berhasil ditangkap di Kecamatan Sumbersari. Hingga saat ini, MAR menjalani pemeriksaan sebagai saksi, belum ditetapkan tersangka. (Rusdi)

(132 views)