PSHT Cabang Jember Ajak Anggotanya Adu Prestasi di Lapangan

Pengurus PSHT Cabang Jember mengajak seluruh anggotanya berlomba-lomba mencetak prestasi di lapangan resmi. Demikian disampaikan Ketua PSHT Cabang Jember Jono Wasinudin.
 
Kepada sejumlah wartawan Jono mengatakan, pihaknya sangat menyesalkan insiden konflik yang melibatkan anggota psht dengan perguruan silat lainnya. Sebab, PSHT secara organisasi tidak pernah mendidik para anggotanya menjadi arogan dan suka bikin onar.
 
Nono berharap konflik yang terjadi di Kecamatan Tanggul menjadi konflik yang terakhir. Ke depannya seluruh anggota PSHT diminta menjaga kerukunan antar sesama anak pemuda. Jika kemudian terjadi konflik, Jono meminta agar tidak menyeret-nyeret nama organisasi.
 
Lebih jauh Jono juga berpesan agar seluruh anggota PSHT di Jember berlomba-lomba meraih prestasi di lapangan secara resmi.
 
Diberitakan sebelumnya, pasca insiden perusakan rumah di Kecamatan Tanggul, pengurus PSHT di tingkat ranting langsung mendatangi rumah korban. Mereka meminta maaf dan menyatakan bersedia melakukan ganti rugi. (Rusdi)

(140 views)