Kakek Cabul di Mayang Mengaku Terpana Dengan Kecantikan Cucunya

NW, kakek 62 tahun, Warga kecamatan Mayang, mengaku nekat mencabuli cucunya, karena terpana dengan kecantikan cucunya, yang masih di bawah umur. Terlebih lagi, korban yang sudah beranjak remaja ini, tinggal di rumah sang kakek, tanpa pengawasan kedua orang tuanya.

Menurut Kapolsek Mayang/ AKP Bejul Nasution/ korban sudah sejak lama tinggal bersama tersangka, setelah ditinggal bekerja ke Malaysia oleh ibunya. Sementara ayah kandung korban, sudah menikah lagi dengan perempuan. Diketahui korban juga sudah putus sekolah.

Selama beberapa tahun hidup bersama kakeknya, korban tumbuh menjadi remaja. Melihat korban yang sudah menjadi gadis, ternyata membuat tersangka gelap mata. 

Tersangka mengaku tidak bisa menahan nafsu bejatnya saat melihat korban tidur sendirian di kamarnya. Saat rumah dalam kondisi sepi, tersangka memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Bahkan tindakan tak senonoh itu sudah dilakukan sebanyak 10 kali sejak bulan Juli hingga September 2022.

Kepada penyidik Polsek Mayang, tersangka NW mengaku menyesal dan bersalah. Dia mengaku khilaf hingga tega menodai cucunya sendiri dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Meski demikian, penyesalan tersangka sudah terlambat. Di usianya yang sudah sepuh, tersangka mendekam di tahanan dan  terancam maksimal 15 tahun penjara.

(56 views)