Jenazah Pria yang Menabrakkan Diri ke Truk Sudah Dijemput Keluarga

Muryadi, pemuda yang tewas menabrakkan dirinya ke truk yang sedang melaju kencang di jalan Yos Sudarso, akhirnya dijemput pihak keluarganya, kamis malam. Korban langsung dibawa ke rumah duka, di Desa Kawengen, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa tengah.

Menurut Kanit Kecelakaan lalulintas Polres Jember, Ipda Edy Purwanto, dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, pihaknya berhasil mengidentifikasi keluarga korban, di Semarang. Karena itu, pihak keluarga korban di minta datang ke Jember. 

Setelah dipastikan korban merupakan anggota keluarganya, Kamis malam, jenazah korban langsung diserahkan. Namun sejauh ini, Edy belum masih belum bisa memastikan motif korban bunuh diri, atau karena stres atau ada motif lain. 

Polisi belum meminta keterangan terhadap keluarga korban, karena masih suasana berduka. Polisi juga masih menunggu hasil visum serta akan memanggil kembali pihak keluarga korban, untuk dimintai keterangan dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, Muryadi, tewas diduga bunuh diri, dengan cara menabrakkan dirinya, ke truk yang sedang melaju kencang, di jalan raya Yos Sudarso Lingkungan Langsepan Kelurahan Keranjingan, Kecamatan Sumbersari, Rabu petang, Rabu petang.

(41 views)