Pria Asal Semarang Tewas Menabrakkan Diri ke Truk di Kranjingan Sumbersari

Seorang pemuda tewas diduga bunuh diri, dengan menabrakkan dirinya, ke truk yang sedang melaju kencang, di jalan raya Yos Sudarso Lingkungan Langsepan, Kelurahan Keranjingan, Kecamatan Sumbersari, Rabu petang. Korban bernama Muryadi, asal Semarang Jawa tengah.

Menurut salah seorang saksi mata, Achmad, awalnya korban ditemukan gantung diri, pada kendaraan truk, yang sedang melaju. Korban sudah pingsan, di dekat pintu truk samping sopir. 

Karena itu, Ahmad menolong korban dibawa ke Gasebo dekat Rumah Makan Blambangan. Setelah diberi pertolongan pertama, korban akhirnya mulai bisa bergerak dan siuman. Usai selamat dari percobaan bunuh diri, dia sempat bicara dan mengaku bernama Muryadi, berasal dari Semarang Jawa tengah.

Saat itu, korban minta dipandu dibacakan syahadat, selawat dan azan. Saat dipandu azan, Achmad, baru sadar, bahwa korban melakukan upaya bunuh diri.

Khawatir mencoba dunuh diri lagi, Ahmad mempererat pegangan korban, namun korban terus meronta dan berhasil kabur. Ahmad sempat mengejarnya, untuk menggagalkan aksi bunuh diri tersebut. Namun Korban memukul dan menendang Ahmad hingga terjatuh. 

Tidak lama kemudian, ada truk melaju dengan kecepatan tinggi, korban membenturkan dirinya ke truk tersebut. Akibatnya, korban terpental dan tewas seketika, dengan luka parah di kepala.

Kapolsek Sumbersari, Kompol Sugeng Piyanto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Sesuai keterangan saksi-saksi sementara, korban meninggal dunia, karena menabrakkan dirinya ke truk yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi, di jalan Raya Yos Sudarso.

(48 views)