Polisi Sebut Ada Kejanggalan Pada Organ Mahasiswi FEB Unej

Satreskrim Polres Jember hingga saat ini masih terus menyelidiki penyebab kematian PP, mahasiswi FEB Unej asal Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong. Polisi berkoordinasi dengan Tim Labfor Polda Jatim, karena menemukan ada kejanggalan pada organ tubuh korban.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Jember Ipda Bagus Dwi Setiawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan outopsi luar dan dalam, untuk menyelidiki penyebab kematian mahasiswi FEB Unej. Berdasarkan autopsi luar, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Namun dari hasil autopsi dalam yang dilakukan di RSD Soebandi, ada kejanggalan yang terjadi pada organ dalam korban. Salah satunya, jantung korban mengalami pembesaran. Karena itu, pihaknya berkoordinasi dengan Tim Labfor Polda Jatim menyelidiki kejanggalan tersebut.

Lebih jauh Bagus menjelaskan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap delapan orang saksi, termasuk teman korban, pacar korban, dan keluarga korban. Pacar korban berinisial OK memberikan keterangan, tidak menyangka jika korban meninggal dunia.

OK saat itu menyangka korban hanya pingsan biasa. Selanjutnya di antar ke kosa teman korban berinisial AM. OK baru mengetahui korban meninggal dunia setelah dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan.

(140 views)