Terpegok Curi Tabung, Pemuda di Tanggul Babak Belur Dihajar Warga

Seorang pemuda berinisial RA 22 tahun, warga Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, babak belur dihajar massa, Minggu malam. RA ditangkap warga setelah terpegok mencuri tabung gas, di Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul.

Ali Wafa, salah satu saksi menceritakan TKP pencurian itu berada di dekat Balai Desa Klatakan, tepatnya di warung milik warga. Belum sempat membawa kabur hasil curiannya, pelaku terpergok warga.

Warga yang dalam kondisi emosi, langsung mengepung dan menangkap pelaku. Ali Wafa bersama beberapa warga lainnya berusaha mengamankan pelaku, dengan membawanya ke Balai Desa.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Tanggul datang ke TKP. Pelaku dibawa ke Polsek Tanggung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku ini sudah berhasil mengeluarkan 8 tabung gas melon 3 kg dari Warung milik Supianto. Namun pelaku masih, kembali masuk warung untuk mengambil sisa 2 tabung. Tapi usahanya kepergok pemilik warung, sehingga diteriaki maling. 

Teriakan korban ini dapat memancing warga keluar rumah warga langsung mengepung lokasi kejadian dan berhasil menangkap pelaku. Hingga Senin, siang terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tanggul.

(47 views)