BBM Naik, Polisi Bagi-bagi Sembako ke Pengemudi Ojek dan Angkot

Kenaikan harga BBM, sangat dirasakan pelaku sopir angkutan Kota, Driver Ojek Online, Ojol, karena masih belum ada penyesuaian tarif. Karena itu, Polres Jember, salurkan Bantuan sembako pada sejumlah sopir angkutan Kota dan Ojol, serta tukang becak, yang sedang berada di jalan PB Sudirman, Kamis petang.

Menurut kasat Binmas Polres Jember, AKP Yuliati Suviani , penyaluran bantuan ini, karena adanya kenaikan BBM beberapa hari lalu. Tentunya kenaikan BBM akan berdampak pada insan transportasi di Jember di antaranya seperti angkutan kota, Ojol juga becak. Kegiatan ini, untuk sedikit membantu mengurangi beban dampak.

Sementara salah seorang driver Ojol, Hendra, warga Kelurahan Tegal besar Kaliwates, menyampaikan terima kasih atas kepedulian pak polisi. Dia mengaku kenaikan harga BBM, sangat berdampak pada biaya operasional Ojol.

Jika sebelumnya cukup 20 ribu rupiah, setelah kenaikan BBM, menjadi 25 ribu rupiah. Namun hingga saat ini, belum ada penyesuaian ongkos Ojol. sedangkan jumlah penumpang tetap, karena masih menggunakan tarif harga, yang sama dengan sebelum kenaikan BBM

(46 views)