Otoritas Juanda Support Bandara Notohadinegoro Sukseskan Event Sepanjang Agustus

Bandara Notohadinegoro Jember akan terus beroperasi, mengingat selama bulan Agustus ini banyak agenda kegiatan yang akan dilaksanakan. Operasional bandara dinilai sangat perlu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan berkunjung ke Jember.

Kepala Dinas Perhubungan Jember Agus Wijaya mengatakan, masyarakat dari luar daerah yang mau berkunjung ke Jember masih tetap bisa menggunakan moda transportasi udara. Terlebih tanggal 6 dan 7 Agustus besok akan digelar event Jember Fasjion Carnaval, yang merupakan event kelas dunia.

Bahkan lanjut Agus, dirinya sudah berkoordinasi dengan otoritas bandara Juanda, yang akan menyiapkan pesawat dari maskapai Merpati Training Centre. Pesawat tersebut akan memberikan layanan keliling Jember, salah satunya untuk melihat event JFC dari udara dengan tarif diskon 50 persen dibandingkan hari biasa…..Agus

Agus berharap dengan banyaknya event selama bulan Agustus ini, mampu mendongkrak promosi wisata kabupaten Jember, yang otomatis juga nantinya bisa meningkatkan geliat ekonomi masyarakat. Syukur jika kemudian ternyata juga mampu meningkatkan investasi dari luar daerah masuk ke Jember.

(66 views)