2 kali Paripurna Pengesahan LPP APBD 2021 Gagal Dilaksanakan Akibat Tidak Quorum

2 kali DPRD Jember mengagendakan sidang paripurna pengesahan Laporan Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021, Namun keduanya gagal dilaksanakan akibat anggota dewan yang hadir tidak memenuhi quorum.

Ketua Komisi C DPRD Jember Budi Wicaksono menyayangkan terjadinya kondisi ini. Dari fraksi Nasdem sendiri menurut Budi, dari 8 orang hadir 5 orang, sedangkan 3 orang lainnya ijin karena harus mengikuti agenda partai di Jakarta terkait pendaftaran peserta pemilu.

Budi Khawatir jika kondisi seperti ini tidak kunjung selesai, maka akan berdampak luas hingga menghambat program pembangunan di kabupaten Jember. Budi berharap pimpinan DPRD segera berkomunikasi dengan semua anggota dewan agar pengesahan LPP APBD 2021 segera terlaksana.

2 kali paripurna pengesahan APBD 2021 ini gagal lanjut Budi, akibat buruknya komunikasi pimpinan DPRD dengan anggota. Mestinya persoalan-persoalan yang ada bisa diselesaikan terlebih dahulu, jika pimpinan DPRD membuka ruang komunikasi dengan seluruh anggota sebelum diagendakannya paripurna.

(60 views)