Pekan Muharam, Arus Lalu Lintas ke Arah Alun-Alun dialihkan

Karena akan dilaksanakannya kegiatan doa bersama dalam rangka pekan Muharam, Dinas perhubungan tanggal 30 Juli 2022 mulai jam 05.30, akan melakukan penutupan jalur dan pengalihan arus lalu lintas menuju alun-alun Jember.

Menurut Sekretaris Dinas Perhubungan Jember Gatot Triono, mulai jam 05.30 pihaknya sudah menyiapkan rambu-rambu pengalihan arus. Jalur yang akan ditutup di antaranya simpang 4 SMP 2, Pertigaan pos lalu lintas jalan sultan agung, Simpang 4 Jalan Kartini dan simpang 3 jalan citarum.

Selain itu juga akan dilakukan penutupan jalur alternatif di gang dahlok, jalan wijaya kusuma, dan jalan A. Yani. Untuk kelancaran perjalanannya masyarakat dihimbau sebisa mungkin untuk menghindari jalur-jalur yang akan ditutup tersebut….Gatot

Sementara bagi peserta kegiatan doa bersama lanjut Gatot, pihaknya sudah menyiapkan kantong parkir di pujasera BRI dan depan stasiun kereta api untuk peserta dari arah Bondowoso, Depan pos lantas Sultan Agung, Depan Halte pemda dan masjid jami’ untuk yang dari arah Lumajang. sedangkan untuk peserta dari arah Banyuwangi disediakan lokasi parkir di jalan Kartini dan depan Masjid Jami’.

(54 views)