Diduga Lalai, Joki Tong Edan Asal Malang Ditetapkan Tersangka

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya Unit Reskrim Polsek Ambulu menetapkan Sukowo, warga Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang sebagai tersangka. Ia diduga lalai saat melakukan atraksi tong edan di Alun-alun Ambulu beberapa waktu lalu.

Kapolsek Ambulu AKP M Makruf menceritakan, berdasarkan hasil penyelidikan, pada saat melakukan atraksi, tersangka berdiri di atas sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dan konstan. Secara tiba-tiba, pijakan kaki tersangka patah dan terjatuh langsung terjatuh.

Sepeda motor yang dikendarai tersangka juga sempat terjatuh, namun karena dalam posisi gas konstan, sepeda itu meluncur ke atas tanpa pengemudi dan menabrak tiga penonton. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 360 KUHP dengan ancaman maksimal lima tahun penjara.

Lebih jauh Makruf menjelaskan, kondisi korban yang mengalami luka paling parah, Muhammad Syaifuddin sudah membaik dan diperbolehkan pulang dari RS Soebandi. Berdasarkan pemeriksaan medis, luka yang di dekat pelipis korban hanya luka luar.

(39 views)