Sindikat Pelaku Curanmor di Sukowono Dibekuk Polisi

Dua orang sindikatpencurinkendaraanbermotorberinisial AG warga Desa Balet Baru, Kecamata Sukowono dan SH wargaTamanan, Kabupaten Bondowoso dibekuk polisi. Smeentara satu tersangka lain berinisial TT warga Besuki, Situbondo hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

KapolsekSukowono AKP I Putu Adi Kusuma menceritakan, awalnya pihaknya menerima laporan dari korban yang merupakan salah satu Kepala Desa di Kecamatan Sukowono. Atas laporan itu, Unit Reskrim Polsek Sukowono bersama Resmob Polres Jember melakukan penyelidikan, hingga akhirnya berhasil menangkap tersangka AG di Denpasar Utara, Bali.

Saat diinterogasi, AG mengaku sudah menjual barang curiannya kepada tersangka berinisial SH, warga Tamanan, Bondowoso dan kepada TT wargaB esuki, Situbondo. Tidak ingin kehilangan jejak, polisi langsung mendatangi rumah SH. SH sempat mengelak, namun setelah dipertemukan dengan tersangka AG akhirnya mengakui perbuatannya.

Polisi melanjutkan pencarian terhadap tersangka TT ke Besuki, Situbondo. Namun, saat tiba di rumahnya, yang bersangkutan sudah melarikan diri .

(286 views)