Porprov Menjadi Angin Segar Bagi Pelaku Usaha Hotel dan Restoran

Jember sebagai tuan rumah Porprov Jatim 2022 mendatang, merupakan progam kegiatan yang baik bagi pelaku usaha hotel dan restaurant. Demikian disampaikan ketua PHRI Jember Teguh Soeprajitno melalui telefon selularnya Jumat siang.

Teguh optimis ketika Porprov dimulai, okupansi hotel dan restauran di Jember akan mengalami peningkatan. Karena itu saat ini seluruh pelaku usaha hotel dan restaurant juga antusias melakukan persiapan, untuk mendukung suksesnya Porprov.

Perhari ini saja lanjut Teguh, peningkatan tingkat hunian hotel sudah bisa dirasakan. Sebab pertandingan perdana sepak bola akan digelar tanggal 17 Juni, sehingga sudah ada yang melakukan booking hotel untuk para atlet dan official tim.

Teguh memperkirakan, tingkat hunian hotel akan mencapai puncaknya menjelang hingga hari H pembukaan Porprov tanggal 25 Juni mendatang, yang diperkirakan mencapai 90 sampai 95 persen. Saat ini menurut Teguh PHRI masih menunggu petunjuk dari Dinas Pariwisata, apa yang bisa disinergikan antara pemkab dengan PHRI menjelang Porprov mendatang.

(45 views)