Masih Ada Rehab Venue Porprov Yang Progresnya Baru 30 Persen

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Jember Rahman Anda, mengakui masih ada proses rehab venue Porprov yang sampai saat ini progresnya baru di kisaran 30 persen.

Rahman menjelaskan, dalam hearing bersama komisi A DPRD Jember dirinya sudah menyampaikan progres rehab venue Porprov, Diantaranya GOR PKPSO, GOR Argopuro, JSG dan Kolam Renang Kebon Agung. Dari sekian venue yang sedang dilakukan perbaikan, rata-rata progresnya sudah mencapai 90 persen lebih. Hanya JSG saja yang masih di kisaran 30 persen.

Rahman merinci, untuk JSG rehab lintasan atletik progresnya baru 32 persen, pembangunan pintu masuk dan both UMKM baru 33 persen, serta pengerjaan aspal jalan di seputaran JSG baru 32 persen. Meski demikian lanjut Rahman, dirinya menargetkan rehab JSG bisa selesai tanggal 11 Juni mendatang, mengingat tanggal 15 Juni akan dilaksanakan pertandingan sepakbola sebagai pembuka.

Rahman juga menyampaikan kepada Komisi A, bahwa dirinya sudah merencanakan langkah antisipasi jika ternyata rehab JSG belum terselesaikan. Diantaranya hanya pertandingan sepakbola perdana saja yang dilaksanakan di JSG, pertandingan berikutnya di Stadion Notohadinegoro sampai JSG terselesaikan.

(40 views)