Komisi A DPRD Jember Pesimis Beberapa Venue Porprov Bisa Digunakan

Hingga hari ini rehab beberapa venue yang akaan dipakai untuk event Porprov 2022 masih belum selesai. Komisi A DPRD Jember pesimis beberapa venue tersebut bisa dipakai saat porprov Juni mendatang.

Ketua komisi A DPRD Jember Tabroni, mengaku sudah mengundang beberapa rekanan yang mengerjakan rehab venue porprov, ternyata progresnya masih belum terlalu signifikan. Padahal meski Porprov akan dibuka tanggal 25 Juni, sebelumnya yakni tanggal 17 Juni sudah dilangsungkan pertandingan untuk cabang olahraga sepakbola.

Kondisi ini menurut Tabroni, menunjukkan bahwa sebenarnya Jember tidak benar-benar siap menjadi tuan rumah Porprov. Karenanya dalam waktu dekat komisi A akan memanggil dinas PU Ciptakarya, untuk meminta penjelasan sejauh mana kesiapan pemkab Jember menjadi tuan rumah Porprov.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah sarana pendukung yang ada di venue Porprov ternyata belum masuk dalam anggaran rehab. Seperti bangku tribun di Jember Sport Garden, serta lantai kolam renang Kebon Agung yang juga sudah dalam kondisi rusak.

(54 views)