Bupati Minta Adanya Progam Untuk Lansia Di Setiap Kecamatan

Bupati Jember Hendy Siswanto minta kedepan dinas sosial harus memiliki progam yang bermanfaat untuk lansia. bahkan jika perlu progam tersebut bisaa berjalan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Jember.

Hendy dalam acara hari lansia yang diselenggarakan di alun-alun Jember Sabtu pagi mengatakan, akibat pandemi 2 tahun terakhir hari lansia tidak bisa dilaksanakan. Karena itu hari lansia 2022 yang dilakasanakan hari ini, merupakan momentum untuk mengumpulkan lansia dari seluruh kecamatan.

Bertepatan dengan hari lansia 2022 ini pula Hendy minta kepada dinas sosial, agar segera membuat progam yang bermanfaat bagi lansia. Bahkan jika perlu progam tersebut tidak hanya dilaksanakan di tingkat kabupaten, tetapi juga bisa diadopsi untuk menjadi progam rutin di setiap kecamatan, bekerjasama dengan karang werda yanga ada di kecamatan.

Acara hari lansia 2022 ini bupati memberikan bantuan berupa sembako, serta kursi roda kepada ratusan lansia yang membutuhkan. Usai menyerahkan bantuan, bupati bersama ribuan lansia dari seluruh kecamatan yang hadir, melakukan senam bersama.

(51 views)