Warga Umbulsari Ditemukan Tewas di Pantai Paseban

Warga Desa Paseban Kecamatan Kencong, Jumat pagi digegerkan dengan penemuan mayat di pesisir Kedung Garinten. Diketahui korban bernama Hidayat warga Desa Sidorejo, Kecamatan Umbulsari.

Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso menceritakan, pria berusia sekitar 60 tahun itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup tanpa pakaian. Saat ditemukan terdapat bercak darah pada wajah korban.

Awalnya petugas kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ada satupun kartu tanda identitas yang melekat atau berada di dekat korban. Namun setelah beberapa lama kemudian ada keluarga korban yang datang dan memastikan bahwa korban adalah keluarganya.

Berdasakan hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saki, diduga kuat korban meninggal dunia karena terseret arus sungai sampai ke pisisir pantai. Diduga kuat korban terjatuh saat memancing di salah satu sungai masuk Kabupaten Lumajang.

Lebih jauh Adri menjelaskan, pihak keluarga korban menolak diotopsi dan menerima kematian korban murni akibat kecelakaan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(65 views)