Akhir Mei Seluruh Venue Porprov Sudah Harus Siap Pakai

Seluruh venue yang akan digunakan dalam ajang pekan olah raga propinsi atau Porprov Jatim 2022, akhir Mei mendatang sudah harus siap digunakan. Demikian disampaikan kepala dinas pemuda dan olah raga pemkab Jember Mardianto Rabu siang.

Maardianto menjelaskan, rencananya pembukaan Porprov akan dilaksanakan tanggal 25 Juni 2022 mendatang, sehingga saat ini panitia Porprov sudah dalam tahap melakukan pembahasan persiapan acara seremonial pembukaan Poprov.

Karena itu Murdianto mengaku sudah berkoorinasi dengan dinas PU Cipta Karya, agar venue yang saat ini masih dalam proses perbaikan, bisa diselesaikan paling lambat akhir Mei mendatang. Sehingga jika ternyata masih ada sedikit kekurangan, masih ada waktu untuk melengkapinya.

Diberitakan sebelumnya Porprov Jatim kali ini kabupaten Jember bersama kabupaten Lumajang ditunjuk sebagai tuan rumah. Di Jember sendiri akan menjadi venue untuk 18 cabang olahraga, dimana beberapa diantaranya seperti GOR PKPSO, Kolam Renang Kebon Agung dan Stadion JSG sedang dalam proses perbaikan.

(73 views)