Korban Meninggal Kecelakaan Beruntun Jalur Papuma Mendapat Santunan

Korban meninggal kecelakaan beruntun di jalur masuk obyek wisata papuma Minggu siang lalu, mendapat santunan senilai 50 juta rupiah. santunan tersebut diserahkan oleh bupati Jember Hendy Siswanto bersama perwakilan Jasa Raharja dan kepolisian Selasa pagi.

Menurut Hendy, santunan yang diberikan kepada keluarga korban meninggal atasnama Siti Qomariyah warga desa Tamansari kecamatan Mumbulsari, yang saat kejadian sedang mengendarai motor honda beat menuju obyek wisata papuma.

Hendy juga menyampaikan terima kasih kepada Polres Jember dan dinas perhubungan, yang telah melakukan koordinasi cepat memberikan data kepada pihak Jasa Raharja, sehingga santunan dari jasa raharja dapat segera diberikan kepada keluarga korban.

Sebelumnya sebuah mobil kijang nopol KT-1581-KZ yang dikemudikan warga Bali, hendak berwisata ke pantai Papuma. Sesampai di jalur masuk pantai papuma, mengalami rem blong hingga menabrak 6 motor yang ada di depannya. Akibat peristiwa tersebut 1 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat dan 4 orang lainnya hanya mengalami luka ringan.

(55 views)