Bawa Nama Orangtua Saat Cekcok, Warga Ajung Dibacok

Hanya karena gara-gara pengecatan sepeda motor, IM 20 tahun, warga Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Jember tega membacok temannya sendiri. Atas perbuatannya IM harus berurusan dengan polisi.

Kapolsek Ajung Iptu Idham Khalid mengatakan, pada tanggal 5 Mei 2022, korban bernama Didik Hariyanto, warga Desa Rowo Indah, Kecamatan Ajung, Jember terlibat cekcok dengan tersangka. Mereka cekcok hanya karena persoalan pengecatan sepeda motor.

Saat itu korban menyebut nama orangtua tersangka yang sudah meninggal dunia. Merasa tidak terima, tersangka mendatangi rumah korban. Saat itu tersangka langsung membacok punggung korban. Belum cukup sampai di situ, tersangka masih menghajar korban menggunakan tangan kosong.

Beruntung warga segera datang melerai perkelahian korban dengan tersangka. Tersangka kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Atas perbuatannya tersangka beserta barang bukti berupa sebilah celurit diamankan polisi. Tersangka dijerat Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman di bawah lima tahun penjara.

(113 views)