Berkelahi Karena Perempuan, Karyawan Lippo Mall Tewas Ditusuk

Diky Rahmatullah, warga Desa Serut, Kecamatan Panti, karyawan Lippo Mall Jember akhirnya meninggal dunia di RSD Soebandi. Ia meninggal setelah ditusuk oleh seorang pengusaha kayu berinisial MRM, warga Desa/Kecamatan Panti.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo menceritakan, tersangka cemburu melihat korban mendekati kekasihnya. Tersangka tidak bisa mengendalikan diri setelah melihat kekasihnya berboncengan dengan korban bernama Diky Rahmatullah, warga Desa Serut, Kecamatan Panti di pintu masuk Lippo Mall.

Saat itu tersangka langsung mendekati korban dan sempat terlibat perkelahian. Beruntung petuga keamanan Lippo Mall langsung merelai meminta mereka pulang.

Namun ternyata tersangka masih menyimpan dendam dan menantang korban berkelahi di tempat sepi. Namun, korban ternyata pergi ke depan satu satu rumah warga di Desa Serut. Di depan rumah itulah korban menusuk leher korban menggunakan pisau sampai meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Puskesmas Panti dan RSD Soebandi.

Lebih lanjut Hery menjelaskan, pasca menerima laporan dari keluarga korban, polisi langsung bergerak menangkap tersangka. Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 351 ayat 3 dan pasal 355 ayat 1 dan 2 KUHP, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

(64 views)