Peserta Vaksin di Arjasa Dapak Bakso Kabut Gratis

Juhairiyah, pemilik usaha bakso kabut di Kecamatan Arjasa, Rabu pagi memberikan bakso gratis kepada warga yang mau melakukan vaksin. Vaksinasi sebanyak 300 dosis itu oleh Muspika Arjasa memang ditempatkan di bakso kabut.

Kapolsek Arjasa Iptu Adam mengatakan, hari ini Mupika arjasa bersama vaksinator Puskesmas Arjasa menggelar vaksinasi massal di tiga lokasi, salah satunya di bakso kabut. Untuk di bakso kabut setelah petugas datang ke lokasi, tiba-tiba Juhairiyah pemilik usaha bakso kabut ingin memberikan sedekah kepada perserta vaksin. Selain bakso peserta vaksin bisa memilih dua menu lain seperti rawon.

Juhairiyah lanjut Adam memiliki inisiatif membantu program percepatan vaksinasi pemerintah. Juhairiyah merasa prihatin karena biasanya di pagi hari masyarakat desa belum sarapan. Sehingga dengan adanya sedekah itu, peserta vaksin bisa sarapan di bakso kabut sebelum disuntik vaksin.

Lebih jauh Adam mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera mendatangi tempat vaksin terdekat, agar PPKM di Jember segera turun level. Sedangkan masyarakat yang sudah mendapat vaksin tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara Juhairiyah menjelaskan bahwa dirinya memang sengaja menggratiskan bakso bagi peserta vaksin. Selain mendukung program pemerintah juga untuk membantu tetangganya.

(59 views)