Pencuri Pakaian Dalam di Kaliwates Diduga Mengalami Kelainan

AZ warga Kecamatan Kaliwates tertangkap tangan saat hendak mencuri pakaian dalam wanita di Perumahan Bumi Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Selasa malam. Diduga kuat pelaku nekat melancarkan aksinya karena merasa puas dengan aroma pakaian dalam wanita itu.

Kanitreskrim Polsek Kaliwates, Iptu M Lutfi menceritakan, pelaku sudah yang ketiga kalinya beraksi di perumahan BTB, bahkan saat melancarkan aksinya pelaku juga sempat terekam kamera CCTV. Saat hendak mengulangi perbuatannya untuk yang ketiga kalinya, pelaku tertangkap basah oleh warga.

Tidak butuh waktu lama anggota Polsek Kaliwates datang ke lokasi megamankan pelaku. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga kuat pelaku mengalami kelaianan mental. Pelaku nekat mencuri pakaian dalam wanita hanya karena ketagihan terhadap aroma dari pakaian dalam itu.

Lebih jauh Lutfi menjelaskan, meski pelaku mengalami kelaianan mental namun secara kejiwaan masih waras. Meski demikian karena kerugian yang ditimbulkan tidak seberapa, pelaku dikembalikan kepada keluarga dan akan diajukan tipiring.

(62 views)