Menghilang Dua Hari, Nenek Asal Kencong ditemukan Tewas di Gumukmas

Seorang nenek bernama Tomblok 55 tahun, warga Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Rabu pagi ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas. Diduga kuat korban meninggal dunia akibat terjatuh dan kepalanya terbentur batu.

Kapolsek Gumukmas, Iptu Subagio menceritakan, polisi sempat kesulitan mengetahui identitas korban, sebab pada saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat pada tubuh korban. Polisi hanya menemukan uang tunai sebesar 652 ribu rupiah dan satu unit ponsel nokia.

Selang beberapa lama kemudian setelah jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Kencong, ada orang yang mengakui bahwa jenazah itu merupakan keluarganya yang menghilang sejak dua hari lalu. Setelah dicocokkan ternyata memang benar, sehingga jenazah itu langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Menurut keterangan keluarga, korban mengalami stres dan sering keluar rumah tanpa pamit semenjak ditinggal meninggal oleh suaminya 40 hari lalu. Berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanpa penganiayaan. Luka yang berada di bagian kepalnya bukan karena penganiayaan, namun akibat terjatuh dan terbentur ke batu sungai.

(95 views)