Pelajar SMA di Balung Disetubuhi Dua Rekannya Dalam Kondisi Mabuk

Seorang pelajar berinisial DP yang masih berusia 16 tahun warga Kecamatan Balung, menjadi korban persetubuhan yang dilakukan dua orang rekannya. Saat ini salah satu tersangka berinisial MN sudah diamankan di Mapolsek Balung.

Kapolsek Balung, AKP Sunarto menceritakan, pada tanggal 11 Agustus 2021 lalu korban dijemput oleh tersangka MN ke rumahnya dan diajak pesta miras oplosan di sebuah kandang ayam di Desa Balung Kidul Kecamatan Balung. Setelah meneguk miras oplosan bersama MN, saki WH dan tersangka AL, korban mulai mengeluh pusing. Kemudian korban dibawa ke rumah saksi WH.

Saat WH kembali ke kandang ayam untuk menjemput tersangka MN, korban hanya tingga berdua dengan tersangka AL. Karena merasa sepi, akhirnya AL melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban.

Selang beberapa menit kemudian, saksi WH dan tersangka MN datang dan mereka kembali melakukan pesta miras. Dalam kondisi mabuk, korban kemudian dibawa lagi ke kandang ayam oleh tersangka MN. MN kemudian juga melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban di sebuah kamar mandi sebelum akhirnya korban diantar pulang.

Lebih lanjut Sunarto menjelaskan, saat ini tersangka MN sudah diamankan dan tersangka AL masih DPO. Akibat perbuatannya tersangka dijerat  pasal 81 Undang-undang RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

(134 views)