Tersinggung Dengan Suara Batuk, Pria di Mayang Bacok Tetangga Hingga Tewas

Diduga kuat hanya karena merasa tersinggung dengan suara batuk, HS warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Jumat siang, tega membacok tetangganya bernama Misran. HS saat ini sudah ditahan di Mapolsek Mayang.

Ahmad Faisol salah satu saksi menceritakan, sekitar pukul 14.00 wib Misran duduk di gazebo depan rumahnya bersama HS dan pak Karno. Saat mereka sedang mengobrol, pak Karno batuk berulang-ulang. Tidak lama kemudian, HS pulang ke rumahnya dan kembali lagi ke gazebo dengan membawa sebilah arit.

Ternyata HS tersinggung dengan suara batuk pak Karno yang dikira menghinanya. Misran kemudian menjelaskan bahwa pak Karno yang saat itu sudah pulang lebih dulu, tidak bermaksud mengejek HS.

Namun HS tetap tidak bisa mengendalikan emosinya. Setelah sempat meminta maaf kepada Misran, tiba-tiba membacok leher Misran. Misran sendiri berusaha melakukan perlawanan sehingga mereka bergerumul di tumpukan sampah dekat gazebo.

Namun sayang karena  Misran sejak awal sudah terluka akhirnya kalah dan meninggal dunia di TKP. Sementara HS usai melancarkan aksinya langsung pulang dan duduk di teras rumahnya.

Sementara kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution membenarkan kejadian tersebut. Namun kronologi dan motif HS membunuh Misran masih dalam proses penyelidikan. Tersangka HS saat ini sudah ditahan di Mapolsek Mayang.

(574 views)