Direktorat Narkoba Polda Jatim Tangkap 4 Kades di Jember

4 Orang kepala desa di Jember ditangkap direktorat narkoba Polda Jatim Kamis malam. Meski keempat kades saat ini diamankan di Polda Jatim, rencananya penanganan perkara akan dilimpahkan ke Polres Jember.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko melalui telefon selularnya Jumat siang, membenarkan penangkapan tersebut. Satu kades di wilayah Tempurejo, satu orang kades di Jenggawah dan 2 orang kades di wuluhan.

Keempat kades yang ditangkap di lokasi berbeda tersebut lanjut Gatot, saat ini masih menjalani pemeriksaan awal di polda Jatim. Namun karena barang bukti yang diamankan tidak terlalu besar, rencananya penanganan perkara akan dilimpahkan ke Polres Jember.

Sementara Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin saat dikonfirmasi, mengaku sudah mendengar informasi penangkapan tersebut. Namun sejauh ini dirinya masih belum menerima pelimpahan berkas perkara, karena Keempat kades yang ditangkap masih diperiksa di Polda. Arif berjanji akan memberikan keterangan pers jika berkas sudah diterimanya.

(382 views)